Memahami Pentingnya Teknologi dengan Pendidikan

Memahami Pentingnya Teknologi dengan Pendidikan – Teknologi di dalam kelas yang digunakan untuk melibatkan bermain Oregon Trail di salah satu dari empat tersedia PC di “laboratorium komputer.” The 21 st Century telah membuat langkah besar sejak itu, dan anak-anak saat ini memiliki alat-alat teknologi belum pernah terjadi sebelumnya yang mereka miliki.

Terlepas dari tren positif dalam mengadopsi teknologi di ruang kelas, menu lengkap teknologi masih belum tersedia secara universal untuk semua siswa. Banyak sekolah berjuang dengan pemotongan anggaran yang hampir melumpuhkan dan kekurangan guru, dan beberapa harus membuat pilihan yang sulit.

Menggunakan teknologi di sekolah telah menjadi titik pembicaraan penting di semua kampus dari K-12, dan melalui pendidikan tinggi. Artikel ini akan mengeksplorasi pentingnya teknologi di kelas.

Teknologi juga akan sangat bermanfaat saat belajar atau mengenyam pendidikan di bidang slot online di masa sekarang atau pun masa mendatang. Simak ulasannya berikut ini.

Memahami Pentingnya Teknologi dengan Pendidikan

Manfaat Teknologi di Kelas

1. Instruktur Dapat Personalisasi Pengalaman Pendidikan

Sebuah survei guru PBS menemukan bahwa guru menyukai dan mendukung teknologi di kelas. Alat-alat seperti situs web, aplikasi, game pembelajaran, e-book, dan bimbingan belajar virtual membantu siswa belajar dengan kecepatan mereka sendiri. Materi digital dapat mendukung topik pembelajaran di kelas, dan memperkenalkan metode pengajaran yang berbeda untuk kebutuhan belajar unik setiap siswa.

2. Akses Instan ke Pengetahuan

Internet memberi siswa akses cepat ke jawaban di luar apa yang ada di buku teks mereka. Bahkan, anak-anak sekarang sudah terbiasa dengan “Googling-it” untuk menemukan jawaban atas pertanyaan. Hadiah dari internet ke ruang kelas memberi para guru kesempatan.

Baca Juga: Mengetahui Manfaat Teknologi Di Tempat Kerja Anda

Ini untuk memberi siswa mereka pandangan holistik dari setiap mata pelajaran yang diberikan sambil tetap memberikan siswa bimbingan untuk menemukan sumber yang tepat. Penelitian internet di dalam kelas memberi para guru kesempatan untuk mengajar siswa-siswa mereka cara menilai kualitas informasi yang mereka temukan secara online sambil menghapus pembatasan satu sisi dari buku teks.

3. Preferensi Siswa

Sebuah studi oleh Educause menemukan bahwa K-12 dan mahasiswa lebih memilih untuk memiliki teknologi yang terintegrasi ke dalam kurikulum mereka. Komputer, tablet, telepon pintar, dan internet adalah alat yang sama yang mereka gunakan di rumah.

Siswa sudah merasa nyaman menggunakan alat ini untuk terhubung dengan siswa lain, instruktur mereka, dan institusi mereka. Bahkan, survei Educause menemukan bahwa 54% siswa biasanya akan menggunakan setidaknya dua perangkat secara bersamaan untuk pekerjaan sekolah.

4. Kesiapan Tempat Kerja Siswa

Salah satu manfaat terbesar untuk teknologi di kelas adalah kesiapan tempat kerja siswa. Mobilitas saat ini adalah gerakan hebat berikutnya di tempat kerja, dan siswa yang menggunakan teknologi di kelas hari ini akan lebih beradaptasi.

Ini untuk menggunakannya di masa depan. Pentingnya teknologi di kelas bahkan melampaui literasi digital sederhana: ia mempromosikan keterampilan lunak di tempat kerja seperti pemikiran kritis, penelitian independen, dan kemahiran lintas teknologi.

5. Tren Menuju Lingkungan Belajar Campuran

Survei Educause menemukan bahwa 75% dari murid yang memiliki pengalaman dengan / secara online dicampur pada pembelajaran premis. Ini menawarkan beberapa manfaat, termasuk pengurangan biaya untuk beberapa sekolah. Program pembelajaran campuran sering menggunakan buku teks elektronik.

Ini untuk memungkinkan siswa mereka memiliki akses tanpa batas ke materi pembelajaran mereka. Lingkungan campuran juga mendukung pengajuan online dokumen elektronik, memotong biaya sekolah di atas kertas dan bahan lainnya. Di samping manfaat-biaya, siswa mengatakan bahwa mereka menikmati manfaat dari memadukan gaya belajar daring dan di dalam kelas.

6. Dukungan Guru

Studi PBS LearningMedia 2013 menemukan bahwa 74% guru setuju bahwa teknologi memungkinkan mereka untuk memperkuat pelajaran mereka. Kurikulum, tren pembelajaran, dan keterlibatan siswa dapat naik atau turun berdasarkan dukungan guru. Teknologi di ruang kelas tidak akan pernah berkembang tanpa dukungan instruktur.

Biasanya sebagian besar guru sangat ingin menggunakan lebih banyak teknologi di ruang kelas. Huffington Post menemukan bahwa, “78 persen Taman Kanak-kanak melalui guru Sekolah Menengah setuju bahwa teknologi telah  berdampak positif  pada ruang kelas mereka – dan itu baru permulaannya.”